Selasa, 08 Juli 2008

Bonus Cewek

Dalam rekaman percakapan anggota DPR-RI Al-Amin Nasution dengan Sekda Bintan Azirwan, wakil rakyat kita yang satu ini tak cuma minta uang, tetapi juga berharap agar disediakan bonus cewek. Hi...hi...hi....

Apa yang dilakoni Al-Amin Nasution itu sebenarnya sudah menjadi rahasia umum. Seperti halnya Yahya Zaini dan Max Moein, sebenarnya Amin Nasution cuma ketiban sial saja.

Kalau saja KPK menyadap semua HP anggota dewan dan pejabat di negeri ini, dapat dipastikan akan sangat banyak sekali diperoleh fakta yang mengejutkan perihal perilaku sejumlah oknum pejabat dan anggota dewan yang memang suka ditemani cewek-cewek cantik.

Oknum pejabat suka disediakan bonus cewek sudah berlangsung sejak lama. Bahkan tidak cuma itu saja, terdapat pula oknum pejabat yang memiliki istri simpanan atau cewek, yang selalu siap memberi servis memuaskan.

Pejabat dan anggota dewan dari daerah yang kebetulan sedang ada tugas di Jakarta, lazimnya di sela-sela tugasnya akan menyempatkan diri mendatangi tempat-tempat hiburan (karaoke), sekalian mencari cewek yang sesuai dengan selera mereka.

Sebaliknya pejabat pusat yang datang ke daerah, beberapa di antaranya meminta agar dicarikan cewek untuk menemaninya mengusir rasa sepi di tempatnya menginap.

Begitulah tabiat beberapa oknum pejabat dan anggota dewan. Sudah punya istri cantik dan setia di rumah, masih juga mencari wanita-wanita penghibur, yang tanpa disadari bisa menularkan penyakit kelamin.

Soal pejabat/ anggota dewan pecandu wanita itu pada akhirnya hanya soal nasib saja. Ada yang ketiban sial dan perilaku maksiatnya terungkap. Banyak pula yang senyum-senyum, karena hingga kini masih bisa menyembunyikan perilaku a moralnya.

Bagi mereka yang belum terungkap kebejatan moralnya, jangan cepat-cepat merasa berpuas diri. Cepat atau lambat, kebusukan akan tercium juga. Tidak di sini (dunia), setidaknya di akhirat nanti Anda akan memperoleh azab yang pedih dariNYA.

1 komentar:

  1. asal jangan maling teriak maling ajalah, bung ujung

    BalasHapus

Mengenai Saya

Foto saya
:pemerhati sosial dan politik yang concern dengan pemikiran lintas sektoral,selalu menghargai perbedaan pendapat sekaligus membenci sikap eksklusif dan mau menang sendiri....